Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

28 Jun 2010

Cara mengetahui 10 keyword terlaris dengan Google trends



Berikut ini adalah layanan google untuk mempermudah dalam pembuatan judul dan kata kunci yang pas, bernama google trend. Anda bisa mengetahui dan membandingkan kata kunci apa saja yang sedang tren saat ini dan kata kunci/keyword apa saja yang mempunyai kecenderungan menurun trennya.

Pada postingan sebelum ini, saya juga pernah membahas tentang cara mencari 10 keyword terlaris namun dengan fasilitas lain dan tetap dari google tentunya yang bisa anda lihat disini.
Namun untuk google trend ini hanyalah untuk melihat perbandingan keyword yang grafik nya sedang naik di bandingkan dengan keyword yang lain.

Untuk cara membandingkannya, anda bisa mengetikkan 2 atau lebih kata kunci (keyword) dan dipisahkan dengan tanda kome (,)
Dan saya telah mencoba membandingkan antara blog dengan tutorial.
Berikut adalah screenshotnya :



Dan dari grafik tersebut, kita bisa mengetahui bahwa keyword tutorial akan lebih memperbesar kemungkinan blog kita akan banyak dikunjungi daripada keyword blog
Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009