Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

28 Jun 2010

Cara mengetahui 10 keyword terlaris dengan Google Insight



Berikut adalah salah satu trik dan tips tentang SEO, yang mungkin saja bisa berguna bagi anda dan juga saya sendiri.
Ini hanyalah sebuah cara untuk mencari keyword-keyword apa saja yang paling sering diketik pada search engine, khususnya Google.

Kenapa Google, bukan yahoo, MSN, atau search engine lain?
Karena Google adalah Penguasa Search engine dunia, atau bisa dibilang Google adalah rajanya search engine dimana para pengguna dunia maya tidak akan asing lagi dengan sebutan Google.

Mungkin ada juga dari anda yang memiliki sebuah blog atau website yang sepi pengunjung, sehingga anda pun mulai malas untuk melanjutkannya. Mungkin dengan bantuan keyword ini, postingan pada blog/website anda yang sedikit pun bisa dibanjiri pengunjung karena postingan anda sangat pas dengan keyword yang paling dicari.
Baiklah, daripada bingung dengan kata-kata saya yang sepertinya mulai tidak karuan. Langsung saja pada caranya.

Buka website http://www.google.com/insights/search/.
Kemudian pada bagian menu filter pilihlah lokasi, waktu, kategori yang kamu inginkan. setelah itu tekan tombol search dan tunggu hasilnya.
Berikut ini adalah screenshotnya, dan saya mencoba dengan mengisi filter dengan penelusuran web, negara Indonesia, dan keyword yang paling dicari selama 7 hari terakhir.



Setelah itu, google akan memberikan 10 keyword terlaris dan paling banyak dicari oleh para pengguna internet. Dan dari situlah, kita bisa mulai mengotak-atik ataupun membuat blog/web kita agar bisa mengenai pada keyword tersebut.
Semoga tips sederhana ini bisa berguna bagi anda.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009