Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

28 Jun 2010

Apa yang banyak dicari oleh pengguna internet di Search Engine



Kenapa saya menulis tentang apa yang paling banyak di cari orang di search engine alias mesin pencari?
karena untuk bisa menjadikan blog kita sebagai blog penghasil uang, maka kira-kira kita harus tahu tentang apa yang paling banyak di cari oleh pengguna internet di search engine, hal-hal yang paling banyak di cari orang-orang di mesin pencari tentu saja berbeda, jika kita membidik pengunjung dari Indonesia, maka kita harus tahu apa yang sedang banyak di cari oleh pengguna internet Indonesia di mesin pencari, hal ini untuk optimalisasi keyword, karena jika kita berhasil, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja dengan membidik keyword yang paling banyak di cari orang-orang di mesin pencari, maka secara siap-siap kita akan mendapatkan limpahan pengunjung yang banyak dari mesin pencari tersebut.

Apakah cukup hanya tahu tentang apa yang paling banyak di cari oleh orang orang di internet dengan mesin pencari ? sebetulnya yang lebih efektif adalah jika kita bisa mengira-ngira apa yang akan menjadi booming alias hal apa saja yang kira - kira akan banyak dicari di internet oleh para pengguna internet tersebut di mesin pencari. Karena jika kita tahu tentang apa yang paling banyak di cari orang orang di mesin pencari, bisa jadi hal itu udah sudah terlewat atau terlambat, dalam artian memang orang-orang banyak mencari hal tersebut di internet, tetapi itu sudah lalu dan tren sekarang sudah berganti.

Misal, seperti mendekati akhir tahun, maka kira-kira akan banyak orang mencari tentang sms ucapan selamat tahun baru dan kata-kata indah untuk ucapan tahun baru di mesin pencari, maka kita optimalisasikan untuk kata kunci tersebut, dan jika berhasil maka kita akan mendapatkan limpahan pengunjung dari mesin pencari, tetapi jika kita tahu bahwa kata-kata ucapan selamat tahun baru dan sms ucapan selamat tahun baru lucu banyak di cari orang, tetapi kita tahunya pada bulan januari, dan mulai mengoptimalkan kata kunci seputar sms tahun baru, maka hal itu udah tidak membawa dampak yang berarti untuk trafik blog/website kita.

Dengan mengetahui apa sekiranya yang akan banyak dicari oleh orang-orang pengguna internet di mesin pencari, dan mengoptimalkan keyword tersebut pada blog/website kita, maka kita berpeluang mendapatkan limpahan trafik dari mesin pencari. Limpahan trafik berarti peluang mendapatkan uang juga semakin besar, bukankah begitu ????
Untuk cara mengetahui keyword yang paling dicari dapat anda klik disini
Source : http://blogpenghasiluang.blogspot.com/

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009