Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

22 Mei 2010

No-Minimum

no-minimum.com


No-Minimum adalah sebuah website PPC (Pay per Click), PPS (Pay per Sign up), dan PPR (Pay per Referral)
Dengan sistem kerja yang hampir sama dengan Jills Click Corner

Baiklah, tanpa panjang lebar, saya akan menjelaskan cara mendaftar di No-Minimum:
1. Daftarkan diri anda disini

NOTE: selalu gunakan referral link saat mendaftar untuk lebih memudahkan dan mendapatkan bonus bagi pendaftar.

2. Klik tombol JOIN


3. Pada kolom yang tersedia, isikan dengan alamat e-mail anda


NOTE: usahakan alamat e-mail adalah dari YAHOO, HOTMAIL, MAIL.RU, 126.COM. Namun yang paling disarankan adalah e-mail dengan layanan Gmail.com



4. Setelah memasukkan alamat e-mail, maka No-Minimum akan mengirimkan sebuah pesan yang berisikan sebuah link untuk mendaftar
5. Isikan data diri anda dengan lengkap


6. Setelah terisi semua dan pastikan anda mengingatnya, kemudian tekan ENTER
7. Dan selamat, pendaftaran anda pun telah berhasil. Kini anda bisa memasuki member area, dimana anda bisa mulai meng-klik iklan yang tersedia dan dibayar untuk itu (jenis pembayaran ada 2, yaitu berupa dollar atau point yang nantinya bisa anda tukarkan)

Untuk penghasilan yang anda dapatkan, ada 3 cara yaitu PPC (Klik iklan yang tersedia), PPR (Mengajak teman bergabung dengan referral link yang bisa anda dapatkan dalam member area anda), dan PPS (daftarkan diri anda dalam website yang tersedia, setelah proses pendaftaran berhasil, maka anda akan dibayar untuk itu).

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009