Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

22 Mei 2010

Liberty Reserve



Liberty Reverse adalah mata uang elektronik yang telah resmi di seluruh dunia serta dapat ditukarkan ke dalam mata uang seperti rupiah, dollar, euro, dan lain-lain

Cara Mendaftar, yaitu :

1. Klik disini untuk mendaftar

NOTE : selalu gunakan referral link agar anda mendapatkan kemudahan serta mendapatkan bonus senilai $0.05 setelah mendaftar

2. Pilih Create Account


3. Ada dua tahap proses pendaftaran, pertama kali akan diminta mengisi data-data yang ada hubungannya dengan keamanan akses untuk akun Anda. setelah anda klik create account. Isikan data-data Nama depan, Nama belakang dan Alamat email anda (diisi 2 X untuk konfirmasi).


4. Isikan password untuk akun anda (2X) - gunakan password yang unik dan usahakan tidak mudah ditebak orang lain. Password panjangnya harus minimal 6 karakter dan berisikan kombinasi huruf dan angka.


- Pilih Security Question atau pertanyaan rahasia - digunakan Liberty reverse untuk konfirmasi kebenaran pemilik account.
- Isikan Jawaban untuk Pertanyaan Rahasia tersebut.
- Isikan Personal Welcome Message - ucapan selamat datang ketika kita login ke dalam account Liberty, gunanya untuk memastikan bahwa kita sudah masuk dalam web Liberty yang asli.
- Isikan Angka-angka (turing number) yang terlihat dalam kotak ke dalam kolom dibawahnya.
- Lalu klik tombol Agree.

5. Setelah anda klik AGREE. anda akan dapat informasi seperti gambar dibawah.


Berisikan konfirmasi bahwa Anda sudah mengajukan pembuatan akun di Liberty Reserve, simpan baik-baik keterangan yang diberikan, catat pada kertas atau print halaman konfirmasi ini, jangan simpan di dalam harddisk komputer Anda, sebab kemungkinan data-data Anda dicuri masih ada. Tetapi ingat bahwa akun Anda ini belum diaktifkan, untuk mengaktifkannya harus dengan melakukan Login ke dalam akun baru Anda tersebut dengan memasukkan Nomor rekening akun Liberty Reserve yang dikirim ke alamat e-mail Anda.

6. Setelah anda membuka e-mail dan login ke Liberty Reserve. Selamat, karena anda telah menjadi member di Liberty Reserve, untuk login, silakan klik disini

NOTE : jika anda mendaftar, usahakan menggunakan referral link, karena selain mendapatkan kemudahan, anda juga akan mendapatkan $0.05 langsung setelah mendaftar.
Selain itu, saya juga menyarankan berbagai bisnis kecil-kecilan dengan fasilitas PPC (Pay Per Click) yang bisa saja berguna bagi para pengguna Liberty Reserve.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009