Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

22 Mei 2010

A.W.Surveys



A.W.Surveys adalah sebuah website yang akan membayar kita untuk setiap survey website yang kita masukkan.

Pertama-tama, yang perlu lakukan adalah mendaftarkan diri anda dengan cara klik disini

NOTE: selalu gunakan referral link agar anda mendapat kemudahan dan bonus setelah mendaftar

Setelah proses pendaftaran selesai, anda hanya perlu login dan cari kata-kata "The Following Surveys are Available:".
Di bawah tersebut ada perintah untuk anda memasukkan website yang nantinya akan di survey, website yang anda masukkan nanti adalah TERSERAH asalkan website tersebut tidak terdaftar dalam A.W.Surveys

NOTE: untuk yang baru mendaftar, biasanya anda akan diberikan $6 untuk memasukkan website survey pertama kali.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009