Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

2 Jul 2010

Berbisnis referral link untuk paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Berikut ini adalah sebuah bisnis untuk referral link paypal.
Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa paypal juga memberikan bonus bagi membernya yang mengajak orang untuk bergabung.
Bukankah itu namanya referral link?
Ya, itu adalah referral link.
Yang saya bahas disini adalah cara mendapatkan referral link paypal kita.
Berikut ini adalah caranya:
1. Buka web merchant paypal disini
2. Login akun paypal anda
3. Anda akan langsung diberikan 2 buah model referral link. Yang pertama hanya berupa link dan yang ke-2 berupa gambar dan anda bisa meng-copy pastekan pada blog atau website anda untuk dipublikasikan

NOTE: bagi anda yang belum memiliki akun paypal, silakan daftarkan diri anda disini

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009