Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

28 Jun 2010

Ber-facebook via opera mini mobile lebih cepat



Jarigan internet yang bagus dan cepat belum banyak dirasakan oleh masyarakat indonesia. Cepat atau tidaknya memang masih bisa dibilang relatif, karena ada beberapa tipikal user internet. Ukuran cepat atau tidaknya membuka Facebook mungkin jadi standar bagi beberapa orang, karena Facebook hampir tidak bisa terlepas dari keseharian hidup mereka. Tentunya hal ini sangat menganggu ketika Facebook yang mustinya bisa dibuka kurang dari 5 detik, malah terbuka setelah lebih dari 30 detik karena koneksi internet yang bermasalah.
Berikut ini saya akan memberikan sedikit solusinya yang mungkin bermanfaat

Biasanya orang yang sudah pernah membaca solusi yang aneh-aneh tentang cara mengatasi lambatnya akses ke facebook akan melakukan akses Facebook melalui halaman m.facebook.com yaitu halaman Facebook yang biasa dibuka lewat handphone atau perangkat mobile lainnya yang menampilkan tampilan sederhana dari Facebook. Sayangnya karena mengutamakan akses maka tampilan yang ada sedikit terabaikan, kita bisa melihat tampilan facebook di m.facebook.com yang saya rasa kurang enak dilihat, jadi apa ada solusi atau alternatif lainnya?

Ternyata ada, solusi dari m.facebook.com adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com. Dengan mengakses kedua alamat tersebut akan terlihat tampilan yang berbeda dengan m.facebook.com tetapi tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Kedua halaman ini akan terlihat sama, alamat-alamat tersebut sebenarnya ditujukan untuk penguna hanphone dengan tipe tertentu. Untuk iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook lewat iphone dan x.facebook.com untuk mengakses facebook lewat handphone nokia seri x.

Untuk mengetahui tampilan dari x.facebook.com dan iphone.facebook.com bisa kita lihat contohnya dibawah

Screenshot untuk tampilan iphone.facebook.com
tampilan iphone.facebook.com

Screenshot untuk tampilan x.facebook.com
tampilan x.facebook.com

Sumber : http://www.tips-fb.com/
SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009