Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

13 Mei 2010

Thank you -- terima kasih



To those of you who have pushed me, thank you.
Without you I would have fallen.

To those of you who laughed at me, thank you.
Without you I wouldn’t have cried.

To those of you who just couldn’t love me, thank you.
Without you I wouldn’t have known real love.
To those of you who hurt my feelings, thank you.
Without you I wouldn’t have felt them.

To those of you who left me lonely, thank you.
Without you I wouldn’t have discovered myself.

But it is to those of you who thought I couldn’t do it;
It is you I thank the most,
Because without you I wouldn’t have tried.

=========

Untuk mereka yang telah mendorong saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku akan jatuh.

Untuk orang-orang yang menertawakan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan menangis.

Untuk orang-orang yang tidak bisa mencintai saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan tahu cinta sejati.

Untuk orang-orang yang menyakiti perasaan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan merasakannya.

Untuk orang-orang yang meninggalkan aku kesepian, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan menemukan diriku sendiri.

Tapi itu adalah untuk orang-orang yang mengira aku tidak bisa melakukannya;
Saya berterima kasih sekali
Karena tanpa kalian, aku tidak akan mencoba.

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009