Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

1 Mei 2010

Cara mencari (search) file media fire



Mungkin kebanyakan dari anda sangat tidak jarang mendengar tentang media fire, sebuah website penyedia layanan penyimpanan file online layaknya rapidhare, ziddu, 4shared, dan lain-lain.
Tapi pernahkah anda mengetahui kalau media fire tidak memiliki fasilitas pencari file didalamnya sehingga anda pun akan sedikit kesulitan untuk mencari file di media fire.
Tapi tak usah khawatir, karena dalam tutorial ini, saya akan memberitahu trik tentang cara mencari file media fire hanya dengan fasilitas search engine google.

Berikut ini adalah cara-caranya:

Untuk mencari semua music di media fire, ketik ini di Google:
site:mediafire.com mp3|wma|ogg

atau untuk nama artisnya, album atau judul lagu:
site:mediafire.com mp3|wma|ogg "ketik nama penyanyinya, album atau judul lagunya di sini"

Untuk mencari file video, gunakan ini:
site:mediafire.com asf|rm|avi|mp4|wmv|flv|mpg|mpeg|rmvb "ketik nama penyanyinya, album atau judul videonya di sini"

Untuk mencari komik, gunakan ini:
site:mediafire.com cbr|cbz "ketik judul komik di sini"

Untuk mencari fil kompres (compress) rar, zip dan software:
site:mediafire.com rar|zip|exe "ketik file yang dicari"

Untuk mencari file e-Book:
site:mediafire.com pdf|rar|zip|doc|lit "ketik file yang dicari"

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009