Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

27 Jun 2010

Milky Way Clicks




Berikut ini adalah sebuah bisnis PTC yang sudah terbukti bukan scam (penipuan).
Lalu, apa yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari website ini?

Berikut adalah yang harus anda lakukan:
1. Pertama, yang pasti adalah anda harus mendaftar diri anda dahulu di web ini dengan cara klik disini.
2. Isi semua form pendaftaran dengan benar.
3. Untuk Additional Fields, saya sarankan anda memilih Liberty Reserve, karena penggunaanya yang lebih mudah dibandingkan e-gold yang lain
Bagi anda yang belum memiliki akun Liberty Reserve, bisa mendaftar disini
4. Yang anda lakukan selanjutnya akan sama persis dengan yang anda lakukan pada saat mendafatar pada jills click corner

Untuk menghasilkan dollar dari milky way clicks, anda juga harus mengklik iklan-iklan yang telah tersedia di member area.

Untuk bukti pembayaran, anda bisa melihatnya disini

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009