Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

24 Jun 2010

Dibayar via paypal hanya untuk browsing



Pernahkah terbayangkan dalam benak anda? Dibayar untuk tiap browsing yang kita lakukan dengan pembayaran via paypal dan browsing tersebut dibayar dalam hitungan menit, untuk tiap menit yang kita lakukan dalam browsing adalah $0.001.
Untuk kegiatan browsing ini, kita harus sering-sering mengawasi web itu untuk konfirmasi bahwa kita masih online dan hal itu akan diberikan jatah waktu hanya 30s dan jika melebihi batas waktu yang ditentukan dan anda tidak segera mengkonfirmasinya, maka pembayaran untuk browsing akan dihentikan dan anda harus memulai lagi dari awal untuk start browsing.
Tertarik?
Daftarkan diri anda disini

Untuk langkah-langkah pendaftaran adalah sebagai berikut:
1. Buka website interadmedia.com atau klik disini
2. klik pada pilihan Join and Start Browsing
3. Isi form pendaftaran.

NOTE: dalam hal ini, akan dibutuhkan akun paypal, bagi anda yang belum memiliki akun paypal, silakan daftarkan diri anda disini



4. Setelah selesai mengisi form dan mengklik tombol Register, yang perlu anda lakukan adalah membuka email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi dan mengklik tautan yang telah diberikan.
5. Masuk ke member area dengan cara login

Di dalam member area, anda klik Start -> Start Browsing, kemudian anda akan diberikan peraturan-peraturan yang harus anda taati (Term of Service) namun kebanyakan orang mengabaikannya (termasuk saya sendiri). Langsung saja anda beri centang pada peringatan I agree to the terms and conditions. selanjutnya klik Start Browsing

Selanjutnya anda tinggal browsing sesuka hati dan yang pasti adalah anda akan dibayar untuk itu.
Untuk scam atau penipuan, saya belum tahu, tapi kemungkinan besar adalah bukan scam, karena website ini adalah buatan Yahoo. Mungkin saya akan segera mencamtumkan postingan berisi bukti pembayaran jika nanti saya sudah bisa payout.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009