Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

27 Jun 2010

Menampilkan iklan di atas postingan setelah read more diklik



Berikut ini adalah tutorial bagi anda yang sangat gemar mencari uang dari iklan pada blog. Mungkin dengan tutorial ini, anda bisa menarik pengunjung untuk mengklik iklan anda karena iklan anda akan selalu tampil di paling atas pada postingan anda. Bagi yang postingannya telah diberikan fasilitas read more, maka iklan tersebut akan tampil di atas postingan setelah pengunjung mengklik tombol read more tersebut, sehingga dapat memungkinkan loading blog anda akan lebih cepat.
Berikut ini adalah caranya:

1. Masuk ke Edit HTML dan jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget.
2. Cari kode <data:post.body/>
3. Jika ingin iklanmu muncul dibagian atas posting letakkan kode iklannya diatas kode <data:post.body/>
4. Dan jika ingin iklanmu muncul dibagian bawah posting letakkan kode iklannya setelah kode <data:post.body/>
5. Jika ingin iklanmu masuk didalam postingan sebelah kiri tambahkan kode <div style='float:left;'> dan </div> diantara kode iklanmu, untuk sebelah kanan, tinggal mengganti left menjadi right.
6. Tambahkan kode-kode untuk menampilkan gadget hanya pada postingan dan kode tersebut bisa anda cari disini
7. Jika sudah selesai jangan lupa untuk klik simpan template.

NOTE : tidak semua kode iklan dapat langsung ditaruh di dalam template, sebagian ada yang harus di parse terlebih dahulu contohnya kode iklan google adsense. Untuk mem-parse kode iklan silakan klik disini, masukkan kode iklan yang ingin diparse dan klik encode, copy hasilnya dan masukkan hasil encode tersebut ke template tadi

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009