Anima Team See what you want and enjoy the contents

Blog

30 Apr 2010

Tips promosi blog untuk menambah pengunjung



Berikut ini adalah beberapa tips dari saya yang merupakan pemula dalam dunia blogging dan mungkin bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Apa tipsnya?
Ini sebenarnya hanyalah tips sederhana dalam dunia promosi blog yaitu dengan cara menambahkan blog kita dalam berbagai website penyedia search engine.
Apa itu search engine?
Search engine adalah sebuah website yang membantu para pembaca untuk mencari apapun yang diinginkan dalam internet. Dengan mendaftarkan blog kita pada beberapa search engine sekaligus, dapat juga memperbesar kemungkinan blog kita akan terdeteksi dan dikunjungi oleh beberapa pembaca.

Berikut ini adalah contoh website yang dapat dipercaya dan bisa anda coba mendaftarkan blog anda pada website-website tersebut:























Kemudian yang harus anda lakukan hanyalah mengikuti petunjuk pendaftaran di masing-masing website dan jika telah selesai, maka blog anda akan secara otomatis ditambahkan dalam search engine milik mereka.

SELAMAT MENCOBA

Fasilitas berlangganan artikel di anima world telah tersedia (FREE)

Silakan masukkan alamat e-mail anda lalu klik Berlangganan:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Join Us

About me

Foto Saya
A. Harfi A.
INILAH AKU. seorang remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sering berharap banyak hal-hal indah dan berpikir bisa mendapatkannya tanpa adanya usaha yang keras, itulah impian. Aku hanyalah remaja biasa dengan kehidupan biasa namun aku hidup dari cita-cita besar yang selalu membayangiku. Aku bukan orang pintar, rajin juga tidak, apalagi genius, tapi kebalikan dari itu semualah yang dibicarakan kebanyakan orang tentangku, terserah kau mau berpihak pada siapa, akupun bingung. Jadi, aku pikir cukup sekian segala penghinaan sekaligus pujian yang mungkin bisa membuat kepalaku pecah karenanya. Sekarang waktunya aku ucapkan,"Selamat menikmati blog simple buatanku ini" :)
Lihat profil lengkapku

Find something else? Search here


The Generation Design by Insight © 2009